Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Helion Carbon Pro Terbaru

GT Helion Carbon Pro adalah salah satu sepeda cross country terbaru dengan jumlah yang sederhana perjalanan, menengah roda 27.5in, dan geometri panjang yang menekankan nilai hiburan pembalap di atas segalanya. GT Helion Carbon Pro mungkin tidak membuat dampak besar nomor-bijaksana, dengan 110mm perjalanan dan cukup khas kepala tabung 69,5 derajat yang sederhana, namun di jalan Anda bisa dengan mudah diyakinkan Anda mengendarai mesin trail lagi berkaki.

Braket bawah sangat rendah dan segitiga depan yang panjang menggabungkan dengan batang yang relatif singkat dan bar yang lebih luas untuk banyak stabilitas kecepatan tinggi, sopan santun menikung sangat baik dan merasa umumnya lincah yang goads Anda untuk mengambil garis kasar atau ditayangkan keluar hanya sedikit lebih. Angle Optimized desain Suspensi baru memanfaatkan sangat baik dari gerakan terbatas. Di mana beberapa sepeda dapat terpaku pada gundukan besar - terutama pada kecepatan yang lebih lambat dan dengan roda kecil - yang Helion Pro steamrolls atas mereka dengan jalur poros sedikit ke belakang yang memakan dampak persegi bermata.

Drive traksi fantastis sebagai hasilnya, terutama di medan tidak rata. Hanya perlu menerapkan kekuasaan - sambil duduk atau berdiri, pada kecepatan tinggi atau rendah - dan bagian belakang dengan setia menggali di atas setiap benjolan untuk mempertahankan kontak dengan tanah tetap menjaga momentum ke depan. Salah satu yang paling sering uji wahana kami di Hall Peternakan, utara dari Boulder, Colorado, dan Helion Karbon Pro membuat pekerjaan cepat terkenal rumit pendakian rock garden bahwa jejak itu.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt_9.html
GT tidak mencoba untuk membuat Helion Carbon Pro frame paling ringan di sekitar. Berat sebenarnya adalah 2,517g (5.55lb, dengan shock, hardware kabel, gantungan derailleur belakang, dan seatpost kerah), menjadikannya sangat kompetitif tetapi tidak kelas-terkemuka.

Sudah jelas bahwa ada banyak perhatian dibayar untuk kekakuan, namun, yang memiliki banyak yang harus dilakukan dengan menyenangkan sepeda dan percaya diri merasa di jalan. Secara khusus, seatstays yang positif besar tanpa sendi tambahan di antara yang sangat luas-sikap poros utama dan roda belakang. Selain itu, daerah poros utama terasa kekar.

Tapi untuk menjaga penampilan eksternal bersih, rear derailleur mengambil jalur unforgivably memutar dengan tidak satu, bukan dua, tapi tiga tikungan kanan-sudut yang sempit. Lebih parah adalah bagian dari terkena kawat batin bawah frame dan joging internal yang sepenuhnya tidak perlu melalui swingarm itu hanya 200mm panjang dengan port masuk dan keluar yang tidak menunjuk langsung terhadap satu sama lain.

kinerja rem luar biasa, ban yang ramah cepat dan grippy disediakan tanah tidak terlalu longgar, kokpit adalah berbentuk baik, dan mengatasi nyaman meskipun agak sulit. Tentang satu-satunya hal yang hilang adalah seatpost pipet (GT telah setidaknya termasuk routing kedua model eksternal dan internal yang digerakkan).

GT juga telah memutuskan untuk memasukkan suspensi lockout tuas remote yang bersamaan beroperasi baik shock belakang dan garpu. Kebutuhan untuk hal seperti itu masih bisa diperdebatkan untuk memulai dengan, mengingat seberapa efisien pedal bagian belakang dalam posisi terbuka penuh, tetapi yang lebih penting, remote tidak bekerja dengan baik. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda GT Helion Carbon Pro.

Bottom Bracket : Race Face Turbine X-Type
Brakes : Shimano Deore XT BR-M785 w/ 180mm SM-RT81 Center Lock rotor, metallic pads
Cassette : Shimano Deore XT CS-M771-10 w/ e13 42T EX cog
Chain : KMC X10
Cranks : Race Face Turbine
Fork : Fox Racing Shox 32 Float 27.5 CTD Remote FIT, 110mm-travel
Frame Material : carbon fiber
Frame Weight : 1517
Front Derailleur : e13
Front Hub : DT Swiss 350 Center Lock
Front Tyre : Continental X-King
Grips/Tape : GT Statement lock-on
Handlebar : Race Face Turbine 3/4 Riser
Head Angle : 69.5
Headset Type : integrated
Rear Derailleur : Shimano Deore XT Shadow Plus Direct Mount RD-M786-D (GS)
Rear Hub : DT Swiss 350 Center Lock
Rear Shock : Fox Racing Shox Float CTD Remote BoostValve
Rear Tyre : Continental X-King
Rims : Stan's NoTubes ZTR Crest 27.5
Saddle : fi'zi:k Tundra 2
Seat Angle : 70.5
Seatpost : Race Face Turbine
Shifters : Shimano Deore XT SL-M780, right only
Stem : Race Face Turbine
Weight (kg) : 11.67
Chainring Size (No of Teeth) : 32
Weight (lb) : 25.73
Brake Levers : Shimano Deore XT BL-M785
Bottom Bracket Height (in) : 12.8
Chainstays (in)    : 17.2

GT Helion Carbon Pro dibanderol dengan harga Rp 80.700.000. Kopling ketegangan pegas dari kedua garpu dan belakang peredam switch kejutan membuat dorongan putus asa kaku pada tuas, ditambah ada banyak sekali perumahan untuk menarik kabel melalui, yang menciptakan banyak gesekan. Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, ergonomi tuas tidak sangat baik. Sayangnya, semua salah langkah tersebut lebih menonjol karena apa GT yang sudah begitu benar di tempat lain. Setelah semua, buzzkills adalah semua lebih menjengkelkan ketika partai ini jika tidak benar-benar, benar-benar menyenangkan.