Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Fury Team Terbaru

Beberapa DH sepeda bisa mengklaim jenis keberhasilan yang dicapai oleh GT Fury Team, yang telah mengambil pengendara untuk Piala Dunia, Kejuaraan Dunia dan Red Bull Rampage menang sejak diluncurkan pada tahun 2013. Kita tidak bisa menunggu untuk mencoba model 650b baru.

Sepeda 650b olahraga serangkaian perbaikan geometri dibandingkan dengan pendahulunya 26in roda. Efektif panjang tabung atas telah dikurangi (untuk 618mm pada frame menengah) sedangkan pusat depan dan chainstays telah diperpanjang (untuk masing-masing 801mm dan 442mm) untuk memberikan wheelbase diperpanjang (1,243mm).

Di jantung Fury bertumpu sistem suspensi Independent Drivetrain GT. Ini memberikan 210mm (8.3in) dari kenyal belum progresif wisata - 10mm kurang dari sepeda 26in - melalui floating desain braket bawah yang membantu menjaga hal-hal yang efisien ketika Anda menempatkan kekuatan ke bawah.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt-fury.html
Keunggulan dari DH spesifikasi padat adalah rem yang baik, ban dan suspensi - semua yang Fury memiliki. Sementara rem Zee kekurangan penyesuaian dari Saint unit pricier Shimano, mereka masih mengeluarkan kekuatan dalam sekop dan rotor Tek Ice panas mengalahkan dan bantalan adalah sentuhan yang bagus. Fox 40 garpu dan DHX shock belakang, Stan NoTubes rims dan ban Kontinental Der Kaiser Projekt memperkuat GT ras silsilah - dan pada 17.35kg (38.25lb) itu tidak ada kelas berat.

The Fury kecepatan semua tentang habis-habisan dan stabilitas, seperti GT dimaksudkan ketika mereka dirombak sepeda kembali pada tahun 2013. Pada kecepatan lambat dan erat-erat, jalan canggung wheelbase panjang dan relatif tinggi (351mm) bawah braket membuatnya merasa kurang gesit dari lebih kompak sepeda, dan berarti itu harus berotot hendak pergi ke mana Anda inginkan.

Tapi motor ini bukan untuk main-main di hutan. Sebagai kecepatan meningkat - bukan hal yang sulit untuk mencapai pada Fury - hal jatuh ke tempatnya. Pada trek menurun yang serius, yang memenangkan lomba silsilah bersinar melalui. GT terasa cepat, dapat diprediksi dan menginspirasi kepercayaan, menutupi tanah dengan cepat dan mendorong Anda untuk palu garis keras, dan pembalap akan mencintai nya akurasi point-and-shoot dan kecepatan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda GT Fury Team.

Brakes : Shimano Zee w/Ice Tech rotors
Cranks : Shimano Zee cranks w/ e*thirteen LS1+ chainguide
Fork : Fox 40 Float FIT RC2, 203mm (8in) travel
Frame Material : 6069-T6 aluminium, 210mm (8.3in) travel
Front Hub : Shimano Zee
Front Tyre : Continental Der Kaiser Projekt 27.5x2.4in
Handlebar : Race Face Atlas, 785mm
Rear Derailleur : Shimano Saint Shadow Plus
Rear Hub : Shimano Zee
Rear Shock : Fox DHX RC2
Rear Tyre : Continental Der Kaiser Projekt 27.5x2.4in
Rims : Stan's NoTubes Flow EX
Saddle : WTB Silverado Race SL
Seatpost : Race Face Chester
Shifters : Shimano Zee
Stem : Race Face Atlas, 30/50mm
Weight (kg) : 17.35
Weight (lb) : 38.25

Sepeda GT Fury Team ini dibanderol dengan harga Rp 76.900.000. The seimbang suspensi Fox membantu memberikan diprediksi naik nuansa dan memberikan banyak penyesuaian untuk membantu Anda menyesuaikan motor set-up. Conti karet bekerja dengan baik pada sebagian besar daerah, tetapi bisa datang kemandekan dalam kondisi berlumpur.