Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Grade Carbon Ultegra Terbaru

Sepeda GT Grade Carbon Ultegra ini bisa dibilang motor paling inovatif di GT diperluas line-up, dan beberapa inovasi yang baik tersembunyi. Menendang-up chainstays dan seatstays melengkung dan super-kurus - baik dirancang untuk kenyamanan - tidak terutama yang tidak biasa, meskipun di sini mereka berakhir di signature GT 'tiga segitiga'. Tetapi mereka seatstays terbuat dari fiber glass inti padat dibungkus dengan lapisan serat karbon. GT tech-berbicara menyebut ini 'Ganda Fiber Dinamis teknologi' dan mengklaim bahwa itu adalah baik kuat dan, secara alami, 'vertikal compliant'. Nyaman, kemudian.

Grade dirancang untuk kenyamanan fleksibilitas dan jarak jauh, sepanjang hari. GT percaya istilah 'kerikil racer' terlalu niche, mengklaim sepeda dapat mengatasi Fondos gran, trotoar dan kerikil dengan penuh percaya diri yang sama.

Yang sedikit mengendur sudut kepala dan kepala tabung tinggi yang ada untuk kenyamanan, dan frame dirancang untuk mengakomodasi roda bersepatu karet hingga 35mm wide untuk meningkatkan potensi go-mana saja. garpu memiliki 15mm melalui-poros untuk presisi kemudi dan untuk mengatasi kekuatan ekstra yang dihasilkan oleh pengereman cakram hidrolik.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt_19.html
Anda bisa cyclocross di kelas, dan bahkan jika 52/36 chainset dan 11-32 kaset mungkin menyinggung 'salib puritan, kisaran gigi lebar membuatnya lebih fleksibel. Kami naik kelas pada trek kerikil dan singletrack dan menemukan bahwa ambisi GT untuk sepeda telah terwujud. Ini bisa ditangani cukup banyak apa pun yang kita melemparkannya di, yang tidak mengejutkan dari sebuah perusahaan dengan warisan begitu banyak off-road.

Tapi wahyu besar adalah bagaimana rasanya di jalan. Tambahkan sedikit tekanan ke ban lemak dan itu adalah kejutan nyata betapa cepat kelas akan bergeser - namun semua kecepatan yang seimbang dengan kelancaran dan kenyamanan setara dengan Cannondale ini Synapse. Itu bagian belakang, dengan yang tetap lebar spasi, memiliki sifat hampir Softtail-seperti yang membuat ini salah satu sepeda yang paling nyaman kita sudah mencoba. The 'cross-gaya berkobar bar memberikan rasa percaya diri saat mengendarai tetes off-road juga. Berikut ini adalah spesifikasi GT Grade Carbon Ultegra.

Bottom Bracket : Praxis Works PF30 bottom bracket adaptor
Brakes : Shimano R685 hydraulic w/cooling fins, IceTech Center-Lock rotors
Cassette : Shimano Ultegra 11-speed 11-30
Chain : Shimano 11-speed
Cranks : Shimano Ultegra 52/36, 172.5mm
Fork : GT Carbon tapered 1 1/8- 1¼in threadless steerer, 15mm thru-axle
Fork Offset : 4.5
Frame Material : GT EnduRoad carbon
Front Derailleur : braze-on front
Front Tyre : Continental Grand Sport Race 700x28
Front Wheel Weight : 1450
Handlebar : GT Drop Tune Ultra Light 14-degree flare 42cm
Head Angle : 71.5
Headset Type : Integrated TH sealed bearing
Rear Derailleur : Shimano Ultegra 11-speed
Rear Tyre : Continental Grand Sport Race 700x28
Rear Wheel Weight : 1850
Saddle : Fizik Aliante
Seat Angle : 72.5
Seatpost : FSA K-Force Light carbon, 20mm set back, 27.2mm
Shifters : Shimano BR-R685 11-speed
Stem : 3T forged alloy SL 12.5cm
Trail : 6.7
Weight (kg) : 8.63
Wheelset : Stan's Grail rims, DT Swiss 240 hubs, 15mm thru-axle front, 28 spokes front and rear

Sepeda GT Grade Carbon Ultegra ini dibanderol dengan harga Rp 51.400.000. Roda yang sulit, dan gearing dan penanganan membuat kelas asli serba. (Sepeda uji kami datang dengan Ultegra Di2; model produksi akan memiliki mekanik Ultegra dan Shimano hidrolik rem R685.) Kerikil, kotoran, lumpur, aspal, Sportives dan jalan besar naik semua dalam kompasnya. Jika Anda hanya memiliki ruang untuk satu sepeda itu lawan yang serius.