Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Fury Expert Terbaru

GT Fury Expert adalah sebuah misi untuk menciptakan sepeda tercepat mungkin ketika mulai proses desain ulang besar-besaran untuk downhill sepeda Fury. perubahan besar dalam geometri, tweak untuk suspensi dan beralih penuh dari karbon untuk aluminium telah memiliki beberapa hasil yang sangat positif.

Frame alloy baru adalah 300g diklaim lebih ringan dari model karbon tua. Itu sudah menegang di sekitar braket bawah dan kepala-tabung, untuk efisiensi mengayuh lebih baik dan penanganan yang lebih tepat. Penggunaan melalui-poros pivot dan cara GT telah menyebar bantalan poros terpisah sejauh mungkin guling kekakuan lebih lanjut.

perubahan geometri mencakup BB sedikit lebih rendah (348mm), chainstays pendek (432mm) dan sudut kepala pemalas (63 derajat). Perbedaan paling mencolok adalah akhir lebih lama depan - bingkai menengah kita diukur 795mm dari braket bawah ke as roda depan, memberikan wheelbase 1,240mm.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt-fury_31.html
Sistem suspensi Independent Drivetrain GT telah dibuat lebih ringan dan lebih kompak. Ekor akhir stroke kini lebih progresif, sementara melompat wisata dari 210mm ke 220mm (8.3in 8.7in-).

Speccing lengket versi Hitam Chilli ban Der Kaiser serba besar Continental adalah sentuhan yang bagus, seperti yang diandalkan dan halus Shimano Zee kopling mech. Garpu dan shock datang courtesy of Fox dan, sementara tidak model top-end, mereka berdua pemain yang solid.

Hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda melompat kapal Fury adalah bahwa pusat depan yang panjang. Ya, dibutuhkan beberapa berjalan untuk mendapatkan acclimatised, tapi itu bukan hal yang buruk, seperti stabilitas ditawarkan ketika kecepatan mengambil dan jejak memburuk serius mengesankan.

Beberapa menyenangkan chuckability ditawarkan oleh lebih sepeda kompak mungkin telah hilang, tetapi tampaknya harga kecil untuk membayar untuk kecepatan langsung naik di atas bukit.

Threading Fury bawah jalan ketat tetap urusan yang cepat, sebagian berkat yang chainstays pendek dan BB lebih rendah. Itu belakang besar-besaran kaku dan rendah tersampir pusat massa membiarkan Anda benar-benar mendapatkan longgar dan hit ternyata sulit, mengetahui bahwa ketika Anda berkomitmen untuk garis, Fury akan melakukan yang terbaik untuk menjaga Anda di atasnya, dengan penanganan yang tepat dan akurat.

GT telah melakukan pekerjaan yang baik membuat pedal Fury seefisien mungkin juga. Out-of-the-saddle hasil berlari yang sangat sedikit bob suspensi dan itu mengejutkan betapa cepat rig 38lb ini mendapat sampai dengan kecepatan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda GT Fury Expert.

Brakes : Formula T1, 203mm rotors
Cranks : Race Face Chester cranks, e*thirteen LS1+ chain guide
Fork : Fox 40 R coil, 203mm (8in) travel
Frame Material : 6061-T6 alloy, 220mm (8.7in) travel
Front Hub : All Terra tall flange hubs
Front Tyre : Continental Der Kaiser 26x2.5in tyres
Handlebar : Kore Torsion, 800mm
Rear Derailleur : Shimano Zee Shadow+ rear mech
Rear Hub : All Terra tall flange hubs
Rear Shock : Fox Van RC
Rear Tyre : Continental Der Kaiser 26x2.5in tyres
Rims : Jalco HD570 rims
Saddle : WTB Silverado Race SL
Seatpost : Race Face Chester
Shifters : Shimano Deore shifters
Stem : Kore Torsion Direct Mount
Weight (kg) : 17.23
Wheelset : All Terra tall flange hubs, Jalco HD570 rims, Continental Der Kaiser 26x2.5in tyres
Weight (lb) : 38

Sepeda GT Fury Expert ini dibanderol dengan harga Rp 65.900.000. Suspensi baik diurutkan juga, menawarkan lentur nuansa awal dan pertengahan stroke yang berperilaku baik, dengan halus ramp-up menjelang akhir. Menggunakan seluruh 220mm perjalanan bukanlah kejadian biasa, tetapi ketika Anda melakukannya, itu tidak keras juga.