Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Sensor Carbon Expert Terbaru

Sudah 17 tahun sejak GT meluncurkan suspensi I-Drive nya dalam glam rock ala awan es kering, tapi masih cara yang baik untuk mendapatkan sepeda naik dan turun jalan techy. Terutama jika Anda membuat sepeda dari kaku, serat karbon ringan, kemudian menggantung kit yang baik dari itu.

GT Sensor Carbon Expert panggilan inkarnasi terbaru dari yang 'mengambang' bawah sistem braket Angle Optimized Suspension, bukan I-Drive, tetapi melakukan pekerjaan yang sama. pekerjaan yang memeras shock antara mainframe dan bagian atas, bagian frame 'Pathlink' ketiga. The Pathlink membawa engkol, dan itu berporos dalam kaitannya dengan mainframe dan swingarm belakang di bagian bawah. Dengan demikian menghilangkan banyak peregangan rantai, yang pada gilirannya berarti bagian atas swingarm dapat poros lebih tinggi dari normal pada mainframe tanpa menyebabkan umpan balik pedal berlebihan.

Mengapa itu penting? Posisi poros tinggi memungkinkan roda belakang ayunan dan jauh dari dampak benar-benar mudah, efektif memperkuat kemampuan suspensi untuk menangani guncangan.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt.html
Itu adalah kejutan untuk penguji kami yang tidak naik sistem sebelumnya, dan menemukan naik lebih seperti sepeda 150mm dari 130mm satu ketika pukulan keras ke bawah hal. Juga, semua bagian ini dimakamkan turun di bawah sepeda dan, meskipun tuan rumah bergabung dan bagian yang bergerak, frame mengesankan kaku dari sekrup-thru Maxle ke Maxle.

Top-nilai SLX depan dan XT gigi belakang yang langsung dipasang untuk pergeseran tajam, bantalan dijepit mudah untuk mengganti dan ada indikator sag untuk membuat pengaturan shock baik tersembunyi mungkin.Koneksi roda konsisten dan mundur ayunan 'jebakan' berarti mengesankan ulet, cukup bob bebas memanjat traksi di salah satu dari tiga cincin engkol Balap Wajah. Meskipun kompleksitas, berat keseluruhan mengesankan rendah, bahkan dengan pos pipet diarahkan secara internal dipasang sebagai standar.

Ada banyak leverage kemudi berwibawa di 740mm bar dan, sementara fork RockShox Sektor mungkin tidak memiliki pujian parkir mobil dari Fox, itu melebihi setiap Evolution atau Kinerja-seri Fox dan kaku juga. Satu-satunya masalah adalah bahwa - lagi - kami berharap itu baik lagi atau sudut kepala adalah pemalas. Dengan berat yang ramah pendakian - dan Angkatan sendiri menawarkan meraup-out geometri GT Sensor Carbon Expert  dan membangun burlier - kita bisa melihat apa yang sedang berpikir, dan memang kepala 68,5 derajat bekerja dengan baik pada jalur ketat dan tanjakan techy.

Namun, jika GT Sensor Carbon Expert  tidak ingin Sensor dipalu sekeras bagian belakang jelas suka, mengapa itu mendapat lebar bar, posting dropper, rem Enduro rotor Formula besar dan ban depan 2.4in. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda GT Sensor Carbon Expert.

Sizes : S, M, L, XL
Frame : COR Trail Philosophy, FOC Ultra Carbon 27.5 Frame, 130mm Travel Independent Drivetrain? AOS Suspension System w/Forged Linkage, Pivots,1 1/8"-1 1/2" Integrated Head Tube, and 12 x 142mm Maxle Dropouts(F/Triangle-Carbon ; R/Triangle-Alloy)
Fork : Fox Performance Factory 34 FLOAT 27.5, 140mm Travel, 15QR, w/ FIT Damper, Lockout & Rebound Adjust, Tapered Alloy Steerer
Rear Shock : Fox Racing Shox Performance FLOAT DPS, 7.25"x1.75" Air Shock, w/ Rebound Adjust & Lockout
Chain : KMC X11
Crank : RaceFace Aeffect SL, 36/26T, 2x10
Bottom Bracket : RaceFace
Front Derailleur : Shimano Deore XT, FD-M8020
Rear Derailleur : Shimano Deore XT Shadow Plus, Direct Mount, RD-M8000-D, SGS Cage
Shifters : Shimano Deore XT, SL-M8000, Rapid Fire
Cog Set : Shimano Deore XT, CS-M8000, 11-Speed, 11-42T
Rims : WTB STi23, UST Tubeless, 32H
Tires : F: Maxxis Ardent 27.5x2.4", Folding; R: Maxxis Ardent 27.5x2.25", Folding
Hubs : F: Shimano SLX, HB-M678, Centerlock Disc, 15x100mm Thru Axle; R: Shimano SLX, FH-M678, Centerlock Disc, 12x142mm Thru Axle
Spokes : DT Competition, 1.8/1.6 Stainless, Black
Nipples : Brass
Brake : Shimano SLX, BR-M675 Hydraulic, w/ Metallic Pad & Fin & RT-68 180mm Centerlock Rotor
Brake Levers : Shimano SLX, BL-M675
Handlebar : RaceFace Ride 35, Low Rise, 760mm Width
Stem : RaceFace Ride 35, 1-1/8" Threadless, 6? Rise, 31.8mm Clamp, 60mm
Grips : GT Statement Single Lock-on Grips
Headset : Orbit C-40-ACB
Saddle : WTB Silverado Race SL, Cromoly Rail
Seat Post : KS LEV Integra, 34.9mm, w/ Remote
Seat Clamp : All Terra Alloy QR, 38.1mm

GT Sensor Carbon Expert ini dibanderol dengan harga Rp 58.700.000. Kabar baiknya adalah bahwa frame adalah garansi-aman untuk 150mm garpu, jadi jika Anda ingin mendapatkan cepat dan lepas, yang harus Anda lakukan adalah menghapus spacer pada udara musim semi dan Anda berada di sana.