Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Helion Comp Terbaru

GT Helion Comp diluncurkan desain drivetrain suspensi Independen hampir 20 tahun yang lalu dan itu menempel senjata dengan evolusi terbaru dari sistem. Kelemahan pada diskon sepeda adalah bahwa itu bisa dibilang struktur suspensi paling kompleks dalam produksi luas.

Shock drive melalui dasar tabung kursi sehingga tidak mendapatkan bulat pilihan multi-bagian dari melengkung bagian tabung hydroformed serta tempa yang rumit untuk bagian mengangkang tabung kursi, bagian tapal kuda besar untuk me-mount poros utama dan besar dua sepotong clamshell dilas bersama-sama untuk membentuk bagian bracket bawah menjuntai. Bahkan derailleur depan melesat ke lengan terpisah yang pada gilirannya melesat ke bawah jembatan seatstay dan telah diberi makan melalui tabung kabel melengkung dari jenis yang digunakan untuk melihat rem V.

Kesan awal yang baik. The 740mm bar lebar untuk 110mm sepeda wisata dan mengisyaratkan lebih banyak kontrol dan kekacauan penjinakan potensial dari yang Anda harapkan dalam kategori ini. Sebuah batang 80mm membuat mudah untuk terus online di tanjakan atau di bawah kekuasaan. Syncs dengan baik dengan sudut kepala 69,5 derajat, tidak terlalu rewel ketika Anda hanya daya, tapi juga tertimbang pada gilirannya-in jika Anda perlu untuk cambuk itu bulat sesuatu yang ketat.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt_61.html
Meskipun mencari arsitektur suspensi kompleks dan tusuk sate QR daripada thru-as, ini adalah sebuah frame mengesankan kaku dalam hal memutar dan fleksibel lateral. memungkinkan perjalanan yang relatif singkat 110mm GT untuk duduk Helion rendah ke tanah, dan bersama-sama dengan berat suspensi yang seimbang itu sepeda merasa membumi secara alami.

Perasaan aman ini ditingkatkan dengan tindakan suspensi unik. Fitur kunci dalam hal reaksi suspensi adalah bahwa sendi antara bagian rangka depan dan belakang lebih tinggi dari setup suspensi normal. Hal ini dapat berayun ke belakang dan ke atas menjauh dari dampak frontal (batu / step / root) jauh lebih mudah dibandingkan poros rendah.

Reaksi suspensi Independent menguatkan kelancaran atas gundukan kecil dan patch kasar, menciptakan naik sangat melayang untuk sepeda pada harga ini. Wallop sesuatu yang besar keluar datar dan akhir kembali berupaya jauh lebih baik daripada yang Anda harapkan untuk sepeda 110mm. Dengan transmisi hanya setengah terhubung dari seluruh kejutan proses menyerap Anda dapat tetap cranking ke atas kecepatan tanpa mendapatkan pemukulan melalui kaki Anda atau mengganggu dampak ketenangan.

The Raidon garpu diatasi dengan berbagai puing-puing dan kesulitan juga, yang merupakan pekerjaan yang baik sebagai suspensi belakang cenderung untuk menjaga seluruh sepeda terpaku turun daripada melambaikan roda depan di udara. Tambahkan penanganan diurutkan dan belakang kekakuan akhir dan membanting GT dan mengalir melalui segala sesuatu dari bergulir singletrack ke jalan techy dengan antusiasme dan kontrol lebih dari Anda akan mendapatkan dari hardtail atau paling sepeda suspensi pada harga ini. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda GT Helion Comp.

Brakes : Shimano M447 Centrelock, 180mm rotors
Cranks : Shimano M430 Octalink, 44/32/22T
Fork : SR Suntour Raidon XC RL-R remote lockout, 110mm
Frame Material : 6061 T6 hydroformed alloy AOS suspension
Front Hub : All Terra QR
Front Tyre : WTB BeeLine, 650bx2.2in
Head Angle : 69.5
Rear Hub : All Terra QR
Rear Shock : X-Fusion 02 RL
Rear Tyre : WTB BeeLine, 650bx2.2in
Rims : Alex GXD22
Seat Angle : 70.5
Shifters : Shimano SLX mechs, Alivio 9spd shifters
Weight (kg) : 14.12
Wheelset : Alex GXD22 rims, All Terra QR hubs
Weight (lb) : 31.13
Bottom Bracket Height (in) : 12.8
Chainstays (in) : 17.24
Seat Tube (in) : 18.11
Top Tube (in) : 23.86
Wheelbase (in) : 42.91

Sepeda GT Helion Comp ini dibanderol dengan harga Rp 25.000.000. Mengingat kompleksitas frame dan biaya rendah itu tidak seberat seperti yang Anda harapkan. Meskipun tidak persis cahaya baik, mereka WTBS cepat bergulir menyalakan kecepatan dan ego Anda dengan baik sehingga Anda tidak merindukan hardtail secepat kepala jejak ke atas. Ada masalah detail, seperti Alivio shifter membatasinya untuk blok sembilan kecepatan meskipun derailleurs SLX, dan terjebak pada daripada kunci-on grip. Tetapi mengingat perjalanan kami akan senang untuk mengabaikan rincian mudah ditingkatkan jika itu dompet kami kami membuka.