Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Force X Expert Terbaru

GT Force X Expert merupakan angkatan baru yang telah didesain ulang untuk 2014 berdasarkan tumpukan masukan dari pengendara tim GT - termasuk Dan Atherton - dan dibawa ke 650b roda. The 'X' dalam nama UK-satunya model ini berarti itu diatur untuk naik lebih keras, jadi kami mengambil itu langsung keluar untuk palu.

Bingkai Angkatan baru terdiri dari segitiga depan karbon monocoque, seat- karbon dan chainstays, dan paduan linkage ditempa untuk Independent Drivetrain suspensi pengaturan GT, yang memberikan 150mm (5.9in) perjalanan. The meruncing kepala tabung dan 142x12mm rear axle memastikan hal tetap bagus dan kaku.

Sementara mengambang X kejutan belakang adalah sesuai dengan apa yang Anda harapkan untuk jenis uang tunai, itu mandi lebih murah terbuka Fox (bukan cartridge FIT) teredam 34 garpu yang bertugas suspensi depan.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt_47.html
Rims WTB dicampur ke All-Terra hub membuat tahan serangan bom, jika sedikit berat, wheelset. Ganda-dan-pesta Balap Wajah Evolve engkol kaku dan dapat diandalkan, tapi jangan menambah berat badan lebih tidak diinginkan. Penuh transmisi Shimano SLX dibangun untuk bertahan dan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki kesulitan menyiapkan KS LEV Integra pipet posting karena kabel terus memisahkan - masalah KS kini telah diperbaiki dengan mekanisme revisi, jadi seharusnya tidak menjadi masalah pada sepeda produksi. Setelah keluar di, itu bekerja dengan baik.

Untungnya 15kg (33.1lb) bobot Angkatan X tidak terlalu terlihat di jalan, dan bahkan di ring nenek, suspensi belakang terasa lebih kencang di bawah kekuasaan dari inkarnasi sebelumnya dari sistem i-Drive GT, kecuali jika Anda menginjak tersebut pedal pada kecepatan rendah di gigi terendah.

The 600mm tube top di sepeda media kami menawarkan banyak ruang untuk bergerak di sekitar, memberikan banyak kepercayaan pada bagian cepat trail. 67,5 derajat sudut kepala relatif curam ditambah dengan garpu buruk teredam membuat hal-hal merasa gugup sesekali sekalipun. Menambahkan lebih dari tekanan yang direkomendasikan untuk udara musim semi garpu untuk mencegah bertiup melalui perjalanan dan meninggalkannya dalam 'jejak' pengaturan penuh waktu tidak membantu hal-hal, dan kita belajar untuk hidup dengan itu.

Shock Lampung X cocok dengan lokasi poros tinggi diterjemahkan ke naik kepercayaan-inspiratif dengan kecepatan. kompresi persegi bermata ditangani dengan baik, tanpa tersedak bagian belakang. Set dengan 30 persen melorot, kami menemukan suspensi belakang sedikit terlalu linear dalam pengaturan 'Turun', jadi kami akhirnya mengorbankan dengan menjalankan kejutan di ringan 'jejak' pengaturan sepanjang waktu. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda GT Force X Expert.

Brakes : Formula RX
Cranks : Race Face Evolve cranks, Shimano SLX 2x10 transmission
Fork : Fox 34 Float CTD Evolution, 160mm (6.3in) travel
Frame Material : Carbon fi bre, 150mm (5.9in) travel
Front Hub : All Terra
Front Tyre : Continental Trail King 27.5x2.4in
Handlebar : Kore Mega, 760mm
Rear Hub : All Terra
Rear Shock : Fox Float X CTD
Rear Tyre : Continental Trail King 27.5x2.4in
Rims : WTB ST i23 650b
Saddle : All Terra Colorado
Seatpost : KS LEV Integra
Stem : Kore Repute, 50mm
Weight (kg) : 15.01
Weight (lb) : 33.1

GT Force X Expert ini dibanderol dengan harga Rp 58.500.000. Bahkan dengan yang linear merasa, Angkatan masih naik seperti kambing, ke titik di mana crankset dua cincin meninggalkan kami sedikit bingung - mengingat bahwa Angkatan X ditujukan terhadap pembalap enduro dan pengendara lebih keras, kami pikir akan lebih baik off dengan cincin tunggal dan panduan rantai.