Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Sanction Expert Terbaru

Bisikan Dan Atherton sepeda enduro race masuk ke produksi membuat kami sangat bersemangat, dan ketika Sanksi itu akhirnya diresmikan langsung pergi ke bagian atas daftar keinginan kita. Apakah itu memenuhi harapan tinggi kita?

Sepeda GT Sanction Expert yang terbuat dari 6.069 alloy dan GT tidak membuat permintaan maaf untuk itu tidak menjadi karbon - ini adalah bingkai sulit untuk berkuda sulit. Sebuah versi kencang-down dari sistem suspensi Independent Drivetrain GT memakan gundukan, dan kepala tabung runcing dan 12x142mm bagian belakang mencentang semua kotak ketika datang ke penanganan jenis penyalahgunaan motor ini merindukan. Sebuah sudut 66 derajat kepala cocok dengan top tube 585mm pada ukuran menengah menambahkan hingga lebih dari 1,193mm terhormat (47in) wheelbase.

Ahli adalah Sanksi paling dasar membangun tetapi memiliki beberapa baik, kit padat yang tidak akan melanggar terburu-buru. Marzocchi 350R garpu dipasangkan dengan Fox mengambang X CTD shock. Sebuah shifter Shimano SLX dan derailleur mengurus drivetrain 1x10, dengan rantai disimpan aman oleh Ras Wajah Sempit / Lebar cincin dan e * perangkat rantai tiga belas LS1. Sebuah Race dasar Wajah Chester crankset melakukan pekerjaan dan Kore bar dan batang super-rapi. Ini adalah membangun berat sekalipun, beratnya di 14.58kg. Anda mendapatkan e * tiga belas EX 40t sproket termasuk dalam kotak juga untuk berbagai peralatan yang lebih luas sekalipun.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt_31.html
Memukul jalan dan tidak butuh waktu lama untuk hooligan dalam untuk dibebaskan. Sanksi mungkin tidak semua yang peduli tentang tanjakan, tapi titik itu menurun dan itu adalah knuckleduster preman menghunus sebuah misi untuk menimbulkan masalah!

Uphill kinerja pedal-mendorong baik, bahkan dengan mengambang X kejutan di 'Turun' mode dan diatur dengan 30 persen melorot. Tetapi harus berhenti dan menaikkan seatpost adalah rasa sakit, dan jika Anda ingin meng-upgrade ke pipet, tabung kursi pendek berarti Anda harus terpendek satu mungkin untuk membuat hal-hal pekerjaan.

32lb mars bobot kemampuan memanjat yang motor, tapi kami menemukan e * tiga belas 40t crawler sproket bantuan besar. Anda pasti bisa merasakan 17t sproket hilang (yang harus dikeluarkan untuk membuat ruang untuk sproket ekstra besar) meskipun, dengan kesenjangan besar antara 19t dan 15t roda sangat terlihat ketika pergeseran. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda GT sanction Expert.

Brakes : Shimano Deore
Cranks : Race Face Chester, e*13 LS1 chain device
Fork : Marzocchi 350 R, 160mm (6.3in) travel
Frame Material : 6069 aluminium, 165mm (6.5in) travel
Handlebar : Kore Mega, 800mm
Rear Derailleur : Shimano SLX
Rear Shock : Fox Float X CTD Evolution
Saddle : WTB
Seatpost : GT All Terra
Shifters : Shimano SLX
Stem : Kore Mega, 35mm
Weight (kg) : 14.58
Wheelset : Mavic EN321 rims, unbranded hubs
Weight (lb) : 32.15

Sepeda GT Sanction Expert ini dibanderol dengan harga Rp 43.800.000. Ini adalah downhills mana Sanksi yang benar-benar unggul meskipun, dan silsilah Atherton jelas dalam bingkai. Wheelbase panjang dan sudut kepala kendur memberikan shedloads kepercayaan melalui bagian cepat, sementara sepeda masih terasa bermanuver dan cepat penanganan pada curam, jalan ketat. The Float X sensitif namun masih menangani kompresi besar dengan mudah, dengan sepeda hanya perasaan diperlambat oleh terbesar persegi bermata hits. The Marzocchi garpu akan mendapat manfaat dari menjadi lebih mendukung dan sensitif untuk mencocokkan belakang, meskipun setelah kami keluar dalam itu tidak terlalu banyak masalah.