Review Spesifikasi & Harga Sepeda GT Force Carbon Pro Terbaru

GT Force Carbon Pro telah menempatkan banyak waktu dan upaya menuju menentukan apa pengendara all-gunung setelah, dan itu terbayar. Kami segera merasa nyaman di Angkatan - kombinasi dari top tube panjang, 60mm batang (terlepas dari ukuran bingkai) dan penuh pada 760 mm bar adalah pemenang.

Memulai debutnya di sepeda adalah Angle baru Dioptimalkan Suspension GT (AOS). Desainnya sangat banyak evolusi dari generasi sebelumnya i-drive (Independent drivetrain). Sebuah fitur baru bagian penting, meskipun - GT menyebutnya PathLink, dan itu pada dasarnya komponen aluminium besar ditempa yang bergerak posisi braket bawah relatif terhadap posisi suspensi dalam perjalanan, untuk mengurangi pertumbuhan rantai.

Geometri dipilih melalui upaya pengujian tanpa henti yang melibatkan orang-orang seperti pengendara pro Dan Atherton dan Hans Rey, dan itu menunjukkan. Ini adalah sama sekali pemalas, lebih rendah dan lebih lama pengaturan dari pada Angkatan sebelumnya.
http://sepedagtbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-gt_0.html
Sebuah sudut kepala 67,2 derajat dan 13.7in bawah ketinggian braket sedikit menunjukkan arah kemampuan menurun motor, namun mereka tidak menceritakan kisah penuh. Setiap kali gravitasi di sisi Anda Angkatan menginspirasi kepercayaan; itu hanya semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan menurun cepat - cukup kaku untuk menahan baris, kendur cukup untuk mencelupkan roda depan tanpa rasa takut dan cukup ringan untuk mengeksploitasi setiap bibir di jalan.

Sebuah pusat gravitasi yang lebih rendah berarti lebih banyak stabilitas. Menggabungkan dengan wheelbase panjang dan Anda berakhir dengan sepeda yang menunjukkan preferensi untuk stabilitas lebih kelincahan; namun dengan pilihan garis yang masuk akal Angkatan masih bisa dimasukkan ke switchbacks ketat. Demikian pula, ujung depan sepeda membutuhkan sedikit lebih banyak usaha untuk pop dari beberapa pesaingnya, mungkin ke chainstays lagi.

 etiap upaya telah dilakukan untuk mengurangi fleksibel; bahkan hardware suspensi menggunakan 15mm berongga thru-as roda, dan ada bantalan ganda di poros chainstay untuk menjaga hal-hal ketat dan sulit. Mengamankan roda belakang adalah tuas 142x12mm Maxle.

GT memilih untuk mengirimkan keluar dari Angkatan Karbon Pro, model bawah Tim Carbon kisaran-topping. Ini sepeda sangat baik dilengkapi itu siap untuk pergi keluar dari kotak. Berat layak, juga, kita menjatuhkan pada 13.48kg diklaim (29.72lb). Kami hanya berharap bahwa GT dapat harga itu untuk bersaing dengan baik terhadap oposisi utama.

Semua model Force akan dilengkapi dengan pos pipet diarahkan secara internal. Dalam kasus kami itu unit RockShox Reverb Stealth luar biasa. Dijepit pipet itu fizik Gobi XM pelana. Kekecewaan datang dalam bentuk rem Formula T1 - tindakan itu hanya aneh di kali, dengan nuansa dan konsistensi menjadi masalah lebih downhills lagi. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda GT Force Carbon Pro.

Stem : RaceFace Turbine, 1-1/8" Threadless, 6° Rise, 31.8mm Clamp, 60mm
Tyres : Continental Trail King ProTection 27.5" x 2.4", Folding Bead F/R
Front Wheel : e.thirteen TRS + Alloy 650b Wheelset, 15x 100mm Thru Axle,
Rear Wheel : e.thirteen TRS + Alloy 650b Wheelset, 12 x 142mm Thru Axle
Description : S, M, L, XL sizes
Bottom Bracket : Shimano
Brakes : Formula T1, w/180mm Alloy Carrier Rotor F/R
Cassette : Shimano Deore XT, CS-M771-10, 10-Speed, 11-36T
Chain : KMC X10
Cranks : Shimano Deore XT, FC-M782, 40/30/22T, 3x10
Fork : Fox 34 FLOAT 27.5 CTD FIT w/Adjust, 150mm Travel, 15QR, w/FIT Damper, Lockout and Rebound Adjust, Tapered Alloy Steerer
Frame Material : COR All Mountain Design, FOC Ultra Carbon Frame, 150mm Travel AOS Independent Drivetrain™ Suspension System w/Forged Linkage, Pivots, 1 1/8" to 1 1/2" Integrated Head Tube, and 12 x 142mm Maxle Dropouts
Front Derailleur : Shimano Deore XT, FD-M781-D,
Handlebar : RaceFace Turbine, 760mm Width, 1/2" Rise
Head Angle : 67.2
Rear Derailleur : Shimano Deore XT Shadow Plus, Direct Mount, RD-M786-D
Rear Shock : Fox Racing Shox Float CTD BV w/Adjust, 7.5" x 2" Air Shock, w/Rebound Adjust and Lockout
Rims : e.thirteen TRS + Alloy 650b Wheelset
Saddle : Fizik Gobi XM Mg
Seatpost : RockShox Reverb Stealth, 34.9mm
Shifters : Shimano Deore XT, SL-M780, Rapid Fire

GT Force Carbon Pro ini dibanderol dengan harga Rp 73.000.000. Kami senang bahwa GT belum berhemat dan memilih untuk sendiri-merek menyelesaikan kit. Sebaliknya, itu semua bagian kualitas courtesy of RaceFace.